tengkorak

hati (cipt: m.sulaiman almadhani pangat)

ketika kututup mataku
hatiku berkata
hai pemuda,bersihkanlah dirimu
sucikanlah pikiranmu

aku sadar,aku adalah penerus bangsa
aku adalah bagian dari bangsa
tapi aku bukan siapa-siapa
tanpa perjuangan pahlawanku

ya.... pahlawan
sang bunga bangsa
yang harus ternjak-injak
yang harus hilang anggota tubuhnya
sampai harus hilang nyawanya

ironis,tapi........
melihat keadaan sekarang
rasanya ingin cepat-cepat bunuh diri
karena...perjuangannya seperti tak ada arti

siapa...,siapa yang meneruskan perjuangannya?
tuhan?, malaikat?
kita,kitalah yang meneruskan

tapi......
apakah kita pantas meneruskannya?

aku tak tahu
kadang ku terfikir
bagaimana nasib bangsa pada zaman selanjutnya
pada zaman yang lebih modern?

aku tak tahu......
tapi aku berusaha untuk tahu.....

0 komentar:

Posting Komentar

link teman-teman

trik yuwiePhotobucket Banner Exchange

komentar terbaru !

tengkorak
 
Design By Jangkrik Free Template