tengkorak

Stevie G (Pemain Terbaik versi PFA)


Bulan Desember yang lalu pasti akan menjadi waktu yang tak terlupakan bagi kapten Liverpool Steven Gerrard. Selain penampilannya yang gemilang bersama The Reds, Gerrard juga sempat harus mendekam di penjara karena terlibat perkelahian di bar.

Kini berkat aksinya di lapangan hijau, Gerrard diganjar penghargaan sebagai Pemain Terbaik Bulan Ini untuk Desember hasil pilihan dari Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional (PFA).

Gelar tersebut memang pantas bagi Stevie G bila melihat apa yang ia lalukan selama Desember kemarin. Gerrard mencetak satu gol saat mengalahkan Blackburn Rovers, dua gol melawan Hull City, dan kembali dua gol saat Liverpool menghancurkan Newcastle United 5-1.

Berkat itu, Liverpool mengakhiri tahun 2008 dengan berada di peringkat pertama Liga Primer Inggris dan terus menjadi calon kuat untuk merenggut gelar juara mereka yang ke-19 musim ini.

Semoga saja sang kapten dapat terus mempertahankan penampilan di lapangan dan tidak terganggu dengan masalah perkelahian yang dilakukannya.

Sumber : (http://www.goal.com/id-id/news/1108/liga-primer-inggris/2009/01/08/1051080/gerrard-terbaik-di-desember)

0 komentar:

Posting Komentar

link teman-teman

trik yuwiePhotobucket Banner Exchange

komentar terbaru !

tengkorak
 
Design By Jangkrik Free Template